Meja Ketapang Jati, Cocok untuk Ruang Tamu dan Teras

Meja ketapang jati merupakan salah satu furniture rumah yang terbuat dari kayu jati dan memiliki fungsi sama seperti meja pada umumnya. Meja ini juga sering dipanggil meja lesehan sebab ukurannya yang memang tidak terlalu tinggi. Meskipun begitu meja ini sangat fungsional dan bisa Anda tempatkan di berbagai ruangan rumah.

Meja memang furniture yang sangat penting dan harus tersedia rumah. Jenis dan fungsi meja ini juga beragam sehingga bentuk dan ukurannya juga berbeda. Misalnya seperti meja makan yang kita gunakan selama makan untuk menaruh makanan.

Kemudian ada pula meja dapur yang berguna untuk menaruh bahan masakan selama proses memasak. Selanjutnya ada meja belajar untuk proses belajar serta meja tamu yang ada di ruang tamu. Lalu ada pula meja ketapang ini yang bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan.

Meja Ketapang Jati, Unik dan Menarik

Meja ketapang bisa kita tempatkan pada beberapa ruang rumah. Misalnya yaitu bisa kita tempatkan pada ruang tamu sebagai meja tamu. Meja ini pun bisa kita gunakan sama seperti biasanya yaitu untuk menyajikan makanan atau minuman kepada tamu yang datang.

Selain diletakkan di ruang tamu, kita juga bisa meletakkan meja ketapang di teras rumah. Kadang kala kita memang meletakan kursi dan meja di teras rumah. Keberadaan meja ketapang yang sangat bagus ini pastinya bisa menambah keestetikan rumah.

Material Pembuatan Meja Ketapang

Meja ketapang biasanya terbuat dari bahan kayu dan kadang ditambah kaca di bagian atasnya. Kayu yang paling banyak digunakan yaitu kayu jati yang sudah terkenal bagus dan kuat. Meja dengan kayu jati ini juga banyak disukai oleh masyarakat karena kualitasnya.

Seperti yang kita tahu kayu jati memang memiliki karakteristik yang kuat dan awet. Jadi furniture apapun yang terbuat dari bahan kayu ini, termasuk meja ketapang, juga akan lebih kuat. Sehingga meja ketapang jati bisa semakin kuat, awet, dan tidak mudah rusak.

Selain kuat, meja ketapang dari bahan ini juga memiliki berbagai karakteristik yang menjadi daya tariknya tersendiri. Beberapa karakteristik tersebut seperti memiliki ukiran di bagian atas tengah meja dan juga samping meja. Ukiran tersebut motifnya juga sangat beragam dan menarik.

Keberadaan ukiran ini lah yang menjadi daya tariknya serta membuat meja terlihat lebih unik dan cantik. Selain memiliki ukiran, hal yang unik dari meja kayu jati ini yaitu memiliki kaki-kaki yang melengkung. Ciri tersebut pastinya sangat berbeda dengan kaki meja lain yang kebanyakan hanya lurus.

Nah, jika Anda sedang mencari meja ketapang yang bagus dan menarik ini, Anda bisa mendapatkannya melalui plazamasrum.com. Di sini tersedia meja ketapang jati yang pastinya memiliki ukiran bagus dan bahan yang berkualitas. Anda pun tidak perlu ragu untuk membelinya dari plazamasrum.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *