Kelebihan Meja Makan Kayu Jati! Cocok Untuk Semua Interrior Rumah!

Siapa sih yang tidak tertarik dengan meja makan kayu jati? Produk mebel satu ini memang mempunyai bentuk yang mampu menampilkan kesan memukau dan elegan pada ruangan. Terlebih lagi, material kayu jati sudah mempunyai kualitas yang tinggi.

Sehingga tak heran jika material tersebut selalu menjadi bahan favorit untuk membuat furniture meja. Nah, buat kamu yang ingin membeli meja makan berbahan kayu jati, simak kelebihannya berikut ini.

Kelebihan Meja Makan Kayu Jati

Memilih meja makan yang terbuat dari kayu jati memanglah bukan pilihan yang salah. Produk tersebut akan sangat cocok untuk mengisi ruang makan rumah kamu. Tak hanya itu saja, meja makan dari kayu jati ini juga memberi banyak kelebihan, diantaranya yaitu berikut ini.

1. Desainnya Menarik

Meja makan yang menggunakan bahan dasar kayu jati ini dinilai mempunyai desain yang menarik. Bagaimana tidak? Serat yang ada pada kayu jati pada umumnya sudah mempunyai corak artistik. Sehingga tanpa dicat pun, produk tersebut sudah terlihat yang cantik dan elegan. Terlebih lagi, kayu jati sudah menjadi bahan baku mebel yang paling populer dan banyak digunakan para pengrajin.

2. Tahan Terhadap Serangga dan Jamur

Semua produk yang menggunakan bahan dasar kayu jati sudah pasti tahan terhadap serangga seperti rayap. Hal tersebut dikarenakan sifat kayu jati yang sangat keras dan kokoh, sehingga gigitan serangga pun tidak akan mempan. Selain itu, kayu jati juga dinilai tahan terhadap jamur.

Kandungan zat tanin yang terdapat pada kayu jati rupayanya menjadi pelindung terhadap organisme seperti jamur. Sehingga dalam suasana yang lembab pun, kayu jati tetap tidak akan mengurangi kualitasnya. Sehingga, jika membeli meja makan yang terbuat kayu jati ini, kamu tidak perlu merasa was-was jika produknya cepat keropos atau cepat rusak.

3. Sudah Pasti Kokoh dan Awet

Meja makan kayu jati ini sudah pasti kokoh dan akan tahan lama hingga bertahun-tahun. Selain itu, jika kamu meletakkan banyak peralatan makanan atau bahkan panci sup di atasnya, tentunya tidak perlu takut akan jebol atau rusak. Nah, berkat ketahanannya tersebut, menjadikan produk ini banyak diburu orang.

4. Cocok Pada Semua Desain Interior

Meja makan dari kayu jati ini tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang bingung memilih interior rumah. Apapun tema interior rumah kamu, meja tersebut tentunya dapat berpadu manis pada semua konsep. Terlebih lagi jika konsep rumah kamu berbaur klasik, tentunya akan membuatnya menjadi lebih serasi. Nah, hal tersebut juga menjadi keunggulan dari produk mebel yang satu ini.

5. Banyak Pilihan Modelnya

Saat ini, pengrajin kayu jati sudah mempunyai banyak inovasi untuk membuat berbagai model meja makan. Sehingga, jika kamu tertarik untuk membelinya, model sesuai keinginan akan tersaji. Kamu juga dapat request model yang cocok dengan konsep interior rumah kamu. Selain itu, untuk ukuran mejanya juga cukup banyak. Mulai dari akomodasi kebutuhan makan 4 orang hingga 6 orang atau lebih juga bisa dipilih sesuai keinginan.

Jadi itulah serangkaian kelebihan yang akan kamu dapatkan ketika membeli meja makan kayu jati. Bagaimana, sangat menarik bukan? Selain berkualitas dan awet, produk mebel tersebut juga sangat cocok dengan semua konsep interior rumah. Dijamin kamu tidak akan menyesal setelah membelinya nanti. Nah, jika kamu membutuhkan furniture rumah lainnya, silahkan temukan disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *