Nampan Kayu Jati, Lebih Kuat dan Bisa Menjadi Hiasan Dapur

Nampan kayu jati merupakan salah satu perlengkapan dapur yang pastinya tersedia di rumah serta memiliki fungsi yang cukup penting. Tentunya Anda sudah tidak asing dengan benda satu ini bukan? Nampan merupakan benda yang sering kita gunakan untuk membawa wadah makanan ketika akan menyajikannya.

Biasanya nampan digunakan untuk membawa piring makanan atau gelas minuman yang kemudian akan diberikan kepada orang lain. Misalnya yaitu ketika terdapat beberapa tamu yang datang ke rumah, maka pastinya Anda akan membawa gelas dan minuman menggunakan nampan.

Sebab dengan nampan maka Anda bisa membawa beberapa gelas sekaligus tekonya. Dengan begitu maka Anda tidak perlu bolak-balik ke ruang tamu dan dapur hanya untuk mengambil gelas. Selain itu para tamu pastinya juga tidak akan nyaman menyaksikan sang tuan rumah repot.

Nampan Kayu Jati, Pilihan Terbaik untuk Dapur Anda

Nampan bisa terbuat dari berbagai bahan, mulai dari stainless steel, plastic, hingga kayu. Setiap bahan tentunya membuat nampan memiliki karakteristik tersendiri. Misalnya pada nampan stainless steel biasanya memiliki tampilan seperti stainless steel biasa, hanya bentuknya yang berbeda.

Biasanya stainless steel ini akan terlihat lebih membosankan dengan warnanya yang itu-itu saja. Nampan ini juga akan terasa lebih licin saat di bawa apalagi jika terkena air atau minyak. Hal tersebut tentunya tidak aman sebab bisa saja nampan jatuh saat kita bawa.

Kemudian pada nampan plastik, biasanya jenis ini juga cukup sering ditemukan. Bentuk, motif dan warnanya juga lebih beragam dan sangat menarik. Hal tersebut membuat nampan menjadi lebih bagus dan tidak membosankan selama digunakan.

Meskipun begitu, nampan kayu biasanya tebal juga bisa pecah atau retak. Apalagi jika nampan jatuh dan atau tertimpa benda yang sangat berat. Selanjutnya terdapat nampan kayu jati yang pastinya sangat unik dan disukai oleh banyak orang.

Kayu jati memang bukan hanya bisa dimanfaatkan sebagai bahan furniture rumah. Namun kayu ini juga bisa dibuat sebagai barang barang dapur, termasuk nampan. Nampan jati tentunya memiliki karakteristik yang kuat sama seperti bahannya.

Artinya nampan ini tidak akan mudah pecah saat terjatuh maupun tertimpa benda berat. Selain itu nampan jati juga bukan hanya berfungsi untuk membawa piring atau gelas saja. Namun barang ini juga bisa berperan sebagai hiasan terutama di bagian dapur. Sebab nampan jati bisa dibuat semenarik dan secantik mungkin melalui ukiran serta di cat.

Dapatkan Nampan Berbahan Kayu Jati yang Berkualitas

Nampan cantik dari material kayu jati bisa Anda dapatkan melalui plazamasrum.com. Di sini tersedia set nampan jati yang bukan hanya kuat dan cantik namun juga fungsional.

Saat memerlukannya, Anda bisa menggunakan nampan kayu jati untuk membawa gelas. Sedangkan jika tidak maka nampan ini bisa menjadi hiasan. Untuk Anda yang menginginkannya terutama di daerah Jambi maka Anda bisa mendapatkannya melalui plazamasrum.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *